Friday, May 4, 2012

Aplikasi Foto untuk pemula

Selain Potobooth masih banyak lagi aplikasi-aplikasi foto yang bisa  di search di google.
Contohnya seperti seenly dan cameroid. Dua aplikasi ini lebih mudah cara menggunakannya dari pada photobooth. Untuk pemula gue saranin pake aplikasi yang dua ini dulu, kalo udah terbiasa baru mulai coba pake aplikasi photobooth.
Cara menggunakannya sama, search di google "seenly" atau "cameroid", dan sehabis foto jangan lupa di save, karena semua aplikasi foto ga bisa nge-save secara otomatis. Jadi kalo ga di save foto-fotonya ilang semua.
Efek-efek seenly dan cameroid ga terlalu jauh berbeda, tapi masing-masing punya beberapa efek yang unik. Namun tentu saja efek dari kedua aplikasi ini tidak selengkap yang ada di aplikasi photobooth.

Berikut di bawah ini cara-cara menggunakan seenly:
Yang pertama, search seenly.com atau bisa seacrh di google (seenly).
Lalu akan keluar tampilan seperti ini: Pilih yang bertuliskan allow.

Setelah itu klik effect, apabila mau menggunakan efek. Untuk mengambil gambar klik yang di sebelah kanan tulisan effect, pada icon camera.




Cara menggunakan cameroid.
Sama seperti seenly. Anda tinggal klik cameroid.com atau bisa juga search di google (cameroid).
Lalu akan keluar tampilan seperti ini: Klik bagian yang bertuliskan Snap.

Setelah masuk ke bagian Snap maka akan muncul seperti ini: Pilih yang bertuliskan allow.

Setelah itu anda sudah bisa menggunakan aplikasi ini, untuk memilih effect-effectnya, anda hanya harus meng-klik bagian yang di sebelah kanan gambar. Untuk mengambil gambar, anda hanya tinggal klik icon camera yang ada di bawah paling bawah dari icon-icon effect.


No comments:

Post a Comment