Friday, May 4, 2012

Cowo Bertatto

Cowo bertatto itu gampang dapet cewe, tapi susah dapet mertua. Gak semua orang tua bisa nerima kalo anaknya punya pacar yang bertattoo. Karena image-nya orang bertatto itu selalu di anggap negative. Padahal gak semua orang yang bertatto itu selalu berbuat yang negative. Tergantung dari sudut pandang kita melihat orang tersebut. Kalau menurut saya sendiri, tatto itu merupakan seni. Mereka meng-apresiasikan suatu seni dalam bentuk tattoo. Dalam keseharian saya sendiri, saya punya banyak teman yang memiliki tatto. Bagi saya sendiri sudah tidak aneh melihat orang-orang yang bertatto, Tapi bagi kebanyakan orang pandangan mereka aneh bila dan tabu melihat komunitas orang-orang bertatto. Sebelum saya mempunyai teman-teman yang bertatto, pandangan saya pun sama seperti kebanyakan orang. Tapi setelah saya mengenali lebih jauh orang tersebut, saya mengetahui bahwa tattoo itu ga hanya sekedar sembarang tattoo, melainkan ada arti yang tersembunyi di balik tatto tersebut. Pada intinya jangan melihat seseorang dari penampilan.

No comments:

Post a Comment