Thursday, November 7, 2013

Studentsite yang bikin gemes

Hari ini tanggal 7 november 2013 adalah malam terakhir untuk deadline tugas softskill.
Saya telah menyelesaikan tugas, dan tinggal di posting di studentsite.
Akan tetapi setelah saya coba berkali-kali ternyata tetap ga bisa login.
Berbagai cara telah saya lakukan, mulai dari mengakses studentsite melalui mozilla, lalu pindah ke google chrome, mencoba mengakses melalui handphone android, iphone, blackberry tetap ga bisa, entahlah ini kesalahan sistem atau provider.
Akhirnya pada saat itu saya sudah setengah menyerah. Karna jam sudah menunjukan pukul 23.30.
Tetapi tiba-tiba ada dua orang teman saya uang dengan senang hati membantu saya. Mereka menawarkan diri untuk membantusaya  posting tugas softskill ini ke studentsite. Dan yak! Berhasil! Alhamdulillah. Dan ini tugas kedua yaitu membuat tulisan bebas yang akan di posting di studentsite:)
Btw terimakasih ebieh katsu <3 p="">

No comments:

Post a Comment